Latest Movie :

TRIK PROMOSI untuk menambah uang dengan program Afiliasi

Tips Promosi


Beberapa cara untuk membuat uang dengan program afiliasi
  1. Tulis review dari beberapa produk kami, membiarkan orang tahu seberapa baik itu. Sertakan link afiliasi Anda pada akhir pemeriksaan. Pasang ulasan Anda ke situs gratis seperti GoArticles.com & EzineArticles.com .
  2. Gunakan blog atau membuat yang baru secara gratis di situs seperti Blogger.com , Wordpress.com , www.weebly.com , www.facebook.com , www.myspace.com dan posting ulasan Anda produk kami, termasuk afiliasi Anda link. Kemudian "ping" blog anda di sebuah situs seperti Pingomatic.com , sehingga akan mengambil cepat oleh mesin pencari.
  3. Gabung forum pemasaran populer seperti WarriorForum.com , dan membuat kontribusi yang sering untuk benang populer di sana. Pastikan untuk masuk ke profil forum Anda dan mengedit "signature" Anda. Membuat tanda tangan yang berisi link afiliasi Anda, atau link ke situs web Anda sendiri "review" dari produk kami. Dengan begitu, setiap kali Anda membuat posting, siapa saja yang melihatnya akan melihat tanda tangan Anda dan berpotensi klik pada link afiliasi Anda.
  4. Setelah setiap beberapa minggu memposting siaran pers di PRweb.com , free-press-release.com , prlog.org , pressreleasepoint.com di mana Anda mencakup tinjauan menguntungkan Anda dari produk kami, bersama dengan link afiliasi Anda. Jika Anda membayar biaya kecil, mereka akan menjamin bahwa siaran pers Anda diambil oleh semua mesin pencari utama, berpotensi mengirimkan ribuan pengunjung.
  5. Jika Anda memiliki daftar email dari buletin pelanggan atau orang lain yang telah memilih untuk menerima penawaran email dari Anda, mengirim mereka sebuah email memberitahu mereka tentang website kami, dan jangan ragu untuk menggunakan beberapa teks dari homepage kami di email Anda. Sertakan link afiliasi Anda pada akhir email. Anda bahkan dapat menggunakan sampel email kami.
    * CATATAN - Kami tidak mentolerir spam dengan cara apapun.
  6. Pay-Per-Click (PPC) iklan : Menggunakan account PPC dari Google Adwords, Overture, atau banyak lainnya, Anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan dengan program afiliasi kami. Anda dapat mengirim orang langsung ke kami dengan menggunakan link afiliasi Anda di iklan PPC, atau Anda dapat membuat website Anda sendiri di mana Anda memiliki review produk kami, diikuti oleh link pelacakan afiliasi.
  7. Menggunakan bookmark sosial. Anda harus menggunakan layanan bookmark sosial dan menjadi bagian aktif dari masyarakat. Yang paling populer adalah juga bebas untuk menggunakan dan hanya hal yang Anda investasikan adalah waktu Anda dan usaha. Anda harus mencoba Juga menggunakan jaringan sosial kurang populer mungkin membawa Anda lalu lintas lebih mudah karena kompetisi yang lebih rendah.
  8. Pasang Wikipedia artikel tentang situs web Anda. Wikipedia cenderung untuk peringkat sangat baik di Google dan tampaknya menjadi sumber yang sangat baik dalam lalu lintas bertarget. Anda harus menginvestasikan waktu dan usaha dalam menciptakan entri wiki yang Anda tidak ingin entri Anda akan ditolak (dihapus segera sebagai editor menyadari Anda baru mencoba untuk mempromosikan diri sendiri). Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengirimkan sesuatu untuk wikipedia, Anda harus menghabiskan waktu untuk meneliti entri wiki yang sama dan membaca pedoman.
  9. Gunakan Twitter . Twitter adalah tak dapat disangkal hal besar berikutnya di media sosial pembakaran web dengan lebih dari dua juta pengguna saat ini! Kemampuan untuk mempromosikan website Anda melalui twitter hampir dengan mudah tidak boleh diabaikan. Hal ini sangat mudah untuk mendapatkan pengikut di twitter dan setelah Anda memiliki sejumlah bagus pengikut itu sama baiknya dengan RSS feed.
  10. Gunakan LinkedIn . Sementara Facebook dan Twitter keduanya memiliki basis pengguna yang besar dan potensi untuk membawa jutaan pengunjung di depan pintu website Anda, LinkedIn terkadang dapat membuktikan menjadi ROI jauh lebih efektif. LinkedIn adalah jaringan penuh profesional berpendidikan tinggi dari industri yang berbeda dan di beberapa industri akan mengirim audiens yang lebih lebih bertarget maka jaringan sosial lainnya.

Tips dan trik untuk mendapatkan lebih sebagai afiliasi

  • Dari pengalaman kami, Anda akan mendapatkan hasil terbaik dari menulis review Anda sendiri produk, bahkan jika itu pendek. Anda tidak perlu menjadi seorang penulis yang baik. Hanya menulis apa yang Anda benar-benar berpikir tentang produk. Ketika Anda mempublikasikan review produk Anda, gunakan link afiliasi umum (di atas) untuk mengirim pengguna ke website kami.
  • Anda akan memiliki konversi jauh lebih baik jika Anda akan menempatkan pengunjung Anda ke pra-dijual suasana hati sebelum mengirimkannya ke situs kami. Pra-menjual suasana hati berarti bahwa Anda membangun minat pada produk dan pengunjung telah memutuskan untuk berpotensi membelinya setelah dia membaca review produk Anda.
    Pilih dari berbagai jenis deskripsi produk, download dan menyesuaikannya agar sesuai di situs Anda. Percobaan dengan pendek atau panjang, mencoba untuk menemukan kombinasi sempurna dengan spanduk.
  • Cobalah untuk berpikir seperti seorang pengunjung, ketika dia datang ke halaman Anda dengan review atau link afiliasi, Anda harus menarik perhatiannya, membangun rasa ingin tahu atau perasaan bahwa ia mungkin perlu solusi semacam ini.
  • Percobaan dengan berbagai spanduk, link teks, atau ulasan. Simpan yang membawa hasil yang baik, dan mengubah orang lain. Kadang-kadang hanya perubahan beberapa kata atau warna link dapat berarti perbedaan.




U Have Website We have Cash If you have website put our banner on it, make money for each visitor
Make Money Online $0.00 Start. Start in 5 mins. $3K per week. Make money from your website. 
Make Money when you Sleep $0 invest - earn $80.00 daily.Online income system that works.

 If U have Site U Can Earn Top pay per click payments. Make money from your website.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger