Latest Movie :

OUH SENANGNYA - Trik Baru Supaya Blog Ramai Pengunjung

Ini sekedar info bagi anda yang mempunyai atau sedang membuat Blog baru
Trik Baru Supaya Blog Ramai Pengunjung

Ini hanyalah salah satu cara yang bisa membuat posting baru anda cepat ter indeks oleh mesin pencarian No 1 yaitu GOOGLE.

==> Caranya adalah setelah anda selesai membuat posting baru segeralah Ping alamat url yang baru tersebut ke Alamat Crawl url nya situs google. Anda tinggal memasukkan alamat url anda tadi ke tempat yang telah di sediakan kemudian masukkan kode captha dan submit Request ....Tralala selesai

Ini dia ouh senangnya LINK

 ==> Cara kedua ini juga sangat ampuh yaitu Ping ke Banyak mesin pencaian Sekaligus.Masukkan nama blog serta url blog anda kemudian klik selanjutnya. Kalau di lihat Situs situs Besar lainya pun banyak yang menggunakan layanan dari sini.

Ini dia ouh senangnya alamatnya googleping.com OK semuanya ini hanyalah info dari saya ==> Selanjutnya terserah anda semua dan ouh senangnya bisa berbagi bersama

===> Selain itu anda juga dapat mengikuti http://www.easyhits4u.com Dan ikuti survernya .Kemudian masukkan alamat url blog anda. Ini benar-benar mujarap untuk mendatangkan traffic ke blog.Bukan hanya dari dalam negeri saja melainkan seluruh dunia akan mengunjungi blog anda.

===> pasang Blog kamu di sini http://xtremesurf.info
===> Satu lagi rekomendasi untuk anda yaitu http://www.surfers2u.com

OUH senangnya - Daftar Pustaka Dan Gudang

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger